WISATA GUA PINDUL YOGYAKARTA

Jangan ngaku
pernah ke Jogja
jika kalian
belum pernah
ke tempat
wisata yang
ada di
Gunungkidul.
selain banyak macam nya
tentunya wisata di Gunungkidul
sangat menghibur dengan
suasana alam nya yang
buat kita betah berlama lama
di Jogja. Salah satu Wisata
yang terkenal di Gunungkidul
adalah Wisata Gua Pindul gaes.
Gua Pindul adalah
objek wisata berupa gua
yang terletak di
Desa Bejiharjo, Kecamatan
Karangmojo, Kabupaten
Gunungkidul.
 
Gua Pindul dikenal karena
cara menyusuri gua yang
dilakukan dengan menaiki
ban pelampung di atas
aliran sungai bawah tanah
di dalam gua,
kegiatan ini dikenal dengan
istilah cave tubing.
keseruan menyusuri sungai
bisa dilakukan bersama teman
soal keamanan tenang aja
kalian bakal dibekali
pelampung badan dan juga
ban yang besar jadi
gak usah takut ya gaes.
 
di Gua pindul juga terdapat
beberapa tempat jika kalian
mau istirahat , makan ataupun
menginap. Tak jauh dari
obyek wisata ada Homestay
yang keren abis Namanya
SRIKOYO HOMESTAY
jika laper bisa ke
rumah makan di seberang nya
namanya
AULA BUKIT PINDUL PAK WASIYO.
yups Nama pemiliknya
memang bernama
Pak Wasiyo gaes.
Beliau orang nya ramah banget
kepada semua pengunjung,
pelayanan nya bagus dan
tempatnya bersih banget,
menu kuliner nya juga
enak enak bestie.
Kalau aku bilang sih disini
homestay terdekat dan
ternyaman di Sekitar
Gua Pindul. Yuk kita lihat
suasana nyaman nya
di bawah ini.
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
Gimana bestie
Rencana liburan akhir tahun
kemana nih,
udah ke Gua Pindul aja
jamin liburan kalian bakal
menyenangkan.
Untuk reservasi dan
pusat informasi
obyek wisata Gua Pindul
kalian bisa kontak Bp.Wasiyo
di 0813-9215-4799



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas