Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Notice: A session had already been started - ignoring session_start() in /home/serbajog/public_html/includes/bilingual/bilingual.lib.php on line 0

Notice: Undefined variable: attributes in /home/serbajog/public_html/includes/bilingual/bilingual.lib.php on line 0

Notice: Undefined offset: 1 in /home/serbajog/public_html/includes/bilingual/bilingual.lib.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/fbx_Settings.php on line 56

Notice: Undefined index: HTTP_RAW_POST_DATA in /home/serbajog/public_html/includes/xss.php on line 90

Notice: Undefined index: id_gc in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Constant _BASE_URL already defined in /home/serbajog/public_html/fbx_Settings.php on line 74

Notice: Undefined variable: xDir in /home/serbajog/public_html/NewsFeed.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0
Serbajogja https://serbajogja.com/ informasi serba serbi jogjakarta en-us Sat, 25 May 2024 17:48:12 +0000 Rosry Culinary Satu lagi nih bosku kuliner snack, kue enak dan tentunya murah di Jogja, Namanya adalah Rosry Culinary yang lokasinya berada di Karang, Kalasan, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. ... 24-May-2024 http://serbajogja.com/rosry_culinary_berita1162.html http://serbajogja.com/rosry_culinary_berita1162.html DAPUR NENEK Enak itu gak harus mahal gaes, yuk ikutin aku terus agar kalian bisa dapet info kuliner Jogja yang enak dan murah, dan kali ini aku akan ajak kalian untuk kulineran di DAPUR NENEK , Gerai masakan nusantara yang satu ini beneran bikin lidah kalian termanja ... 24-May-2024 http://serbajogja.com/dapur_nenek_berita1161.html http://serbajogja.com/dapur_nenek_berita1161.html BAKMI DJOWO PENDOPO Jogja identik dengan kuliner tradisionalnya, tak heran jika banyak dari wisatawan yang berkunjung ke Jogja hanya untuk menikmati kuliner tradisional asli Jogja. Salah satu kuliner Tradisional yang masih menjadi primadona bagi wisatawan adalah Bakmi Jawa. ... 20-May-2024 http://serbajogja.com/bakmi_djowo_pendopo_berita1160.html http://serbajogja.com/bakmi_djowo_pendopo_berita1160.html CLAYPOT KEY JOGJA Siapa nih yang suka banget berburu kulineran yang enak dan unik di Jogja? Yups Jogja memang gudangnya tempat kuliner yang enak dan unik bestie. Salah satunya adalah resto yang akan aku kasih tau ke kalian. Namanya adalah CLAYPOT KEY ... 20-May-2024 http://serbajogja.com/claypot_key_jogja_berita1159.html http://serbajogja.com/claypot_key_jogja_berita1159.html BUBUR AYAM CIANJUR BU RINI Hay gais gimana nih kabar kalian, masih suka ngeburu kuliner enak di Jogja kan, hayuk ikutin aku terus yang bakalan kasih info kuliner enak di Jogja setiap harinya . Dan kali ini aku ada info dimana kalian bisa makan bubur enak khas cianjur di Jogja. yaud ... 17-May-2024 http://serbajogja.com/bubur_ayam_cianjur_bu_rini_berita1158.html http://serbajogja.com/bubur_ayam_cianjur_bu_rini_berita1158.html LAKAEY Satu lagi nih bestie kulineran yang paling banyak di cari oleh foodlover di Jogja. Apalagi kalau bukan mie ayam. Yups selain enak harganya pun juga murah. dan kali ini aku akan ajak kalian buat ngerasain salah satu mie ayam yang enak di Jogja Namanya adal ... 16-May-2024 http://serbajogja.com/lakaey_berita1157.html http://serbajogja.com/lakaey_berita1157.html LESEHAN ANUGRAH KOTAGEDE Rasa yang enak merupakan hal yang paling penting dalam memilih sebuah tempat makan. apalagi jika kalian kulineran di Jogja. So pasti akan sangat mudah kalian cari salah satunya adalah kuliner yang satu ini namanya adalah LESEHAN ANUGRAH KOTAGEDE ... 16-May-2024 http://serbajogja.com/lesehan_anugrah_kotagede_berita1156.html http://serbajogja.com/lesehan_anugrah_kotagede_berita1156.html BAKSO TETELAN & MIE AYAM MAS YOGI satu lagi nih bestie kuliner enak dan tentunya murah eits tapi gak murahan bosku. Kali ini aku akan ajak kalian merasakan salah satu Bakso Tetelan dan mie ayam yang recomended di Jogja namanya adalah BAKSO TETELAN & MIE AYAM MAS YOGI ... 14-May-2024 http://serbajogja.com/bakso_tetelan_mie_ayam_mas_yogi_berita1155.html http://serbajogja.com/bakso_tetelan_mie_ayam_mas_yogi_berita1155.html AYAM BAKAR TALIWANG BUNDO Siapa nih yang doyan banget dengan kuliner asli Sumbawa Nusa tenggara barat yang satu ini, yups namanya adalah Ayam bakar Taliwang, menu kuliner yang satu ini memang sudah terkenal enaknya gaes. Di Jogja sendiri juga sudah ada yang khusus menyediakan menu ... 14-May-2024 http://serbajogja.com/ayam_bakar_taliwang_bundo_berita1154.html http://serbajogja.com/ayam_bakar_taliwang_bundo_berita1154.html CUTE CHICKEN Ayam goreng merupakan salah satu kuliner sejuta umat yang keberadaan nya selalu di minati oleh foodlover Jogja, baik anak anak ataupun dewasa suka dengan menu yang satu ini. Rasa daging ayam yang di goreng dengan baluran tepung crisp ... 14-May-2024 http://serbajogja.com/cute_chicken_berita1153.html http://serbajogja.com/cute_chicken_berita1153.html Lembah Desa Wisata Keluarga dan Kuliner Tak hanya menyuguhkan kuliner yang enak saja akan tetapi Wisata Keluarga dengan nuansa persawahan. Hamparan sawah yang luas nan hijau yang akan memanjakan mata kita. Namanya adalah LEMBAH DESA PULUTAN ... 11-May-2024 http://serbajogja.com/lembah_desa_wisata_keluarga_dan_kuliner_berita1152.html http://serbajogja.com/lembah_desa_wisata_keluarga_dan_kuliner_berita1152.html SOTO REM-BANG Satu lagi nih bestie kulineran yang recomended dan sudah terkenal banyak banget peminatnya. Namanya adalah SOTO REM-BANG yang lokasinya berada di Gg. Kuwera No.I/12, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 ... 09-May-2024 http://serbajogja.com/soto_rembang_berita1151.html http://serbajogja.com/soto_rembang_berita1151.html WARKOP ACEH BANG ZAINAL Hay Gaes, Siapa nih yang suka banget nongkrong di Warung Kopi atau yang biasa di sebut dengan Warkop. Gimana seru kan makan sambil nongkrong bareng temen. Ngehabisin waktu di warkop itu emang seru bestie. apalagi kalau menu nya lengkap enak dan harga nya ... 07-May-2024 http://serbajogja.com/warkop_aceh_bang_zainal_berita1150.html http://serbajogja.com/warkop_aceh_bang_zainal_berita1150.html KEDAI SUSU 53 Oeyy Ngopi mulu, sesekali nyusu napa, Heheh yuk Nyusu biar gak pait terus yang dirasain. Bicara soal Susu kali ini aku ada info menarik dimana kita bisa minum susu sambil nongkrong. Yaudah yuk langsung aja jadi nama tempatnya adalah KEDAI SUSU 53 ... 07-May-2024 http://serbajogja.com/kedai_susu_berita1149.html http://serbajogja.com/kedai_susu_berita1149.html BAKMI JAWI MBAH HARDJO Satu lagi nih bestie kuliner asli Jogja yang mempunyai pesona kuat hingga mampu bersaing dengan kuliner kekinian yang sedang ngetrend di Jogja. Yups namanya adalah BAKMI JAWA. Dan kali ini aku akan ajak kalian merasakan nikmat nya Bakmi Jawa yang rekomend ... 05-May-2024 http://serbajogja.com/bakmi_jawi_mbah_hardjo_berita1148.html http://serbajogja.com/bakmi_jawi_mbah_hardjo_berita1148.html SARI KEDELAI BU ADE Siapa nih yang kemarin cari minuman segar sehat dan alami, yuk kali ini aku punya info minuman enak dan sehat tentunya bergizi tinggi, Namanya adalah SARI KEDELAI BU ADE yang lokasinya berada di JL. Panuluh, No. 379-A, Condongcatur, Depok, Pringwulung, Co ... 02-May-2024 http://serbajogja.com/sari_kedelai_bu_ade_berita1147.html http://serbajogja.com/sari_kedelai_bu_ade_berita1147.html PECEL PINCUK PEDESEDEP Pecel merupakan kuliner tradisional yang sampai saat ini masih banyak di gandrungi oleh foodlover terutama di Kota Jogja, salah satu jenis pecel yang banyak diminati adalah pecel pincuk, karena selain enak dan murah penyajian pecel pincuk menggunakan ... 01-May-2024 http://serbajogja.com/pecel_pincuk_pedesedep_berita1146.html http://serbajogja.com/pecel_pincuk_pedesedep_berita1146.html BAKWAN MERAPI PAK W Berwisata ke Jogja gak afdol jika kita tidak juga menikmati kulineran yang ada di sekitar obyek wisata tersebut. Dan kali ini aku ada info kuliner enak dan murah yang ada di sekitar Tempat wisata di Jogja. ... 29-Apr-2024 http://serbajogja.com/bakwan_merapi_pak_w_berita1145.html http://serbajogja.com/bakwan_merapi_pak_w_berita1145.html BAKMI JAWA MAS TIMBUL Bakmi Jawa merupakan kuliner legendaris yang tak pernah lekang oleh jaman. Keberadaannya selalu di nanti oleh para pecinta kuliner Nusantara. selain mempunyai rasa yang enak ... 27-Apr-2024 http://serbajogja.com/bakmi_jawa_mas_timbul_berita1144.html http://serbajogja.com/bakmi_jawa_mas_timbul_berita1144.html WARUNG KOTIK Kulineran di Kota Jogja merupakan hal yang tak pernah bisa terlupakan. Tempat makan yang sederhana dengan konsep lesehan masih menjadi pilihan bagi sebagian besar foodlover di Jogja. dan kali ini aku akan ajak kalian menyambangi salah satu kuliner legend ... 24-Apr-2024 http://serbajogja.com/warung_kotik_berita1143.html http://serbajogja.com/warung_kotik_berita1143.html