WARUNG NGESELLAN

Selain rasanya yang enak dalam memilih suatu tempat kuliner,  pasti kita juga mempertimbangakan beberapa hal lain ya kan gaes antara lain adalah harganya yang terjangkau, kemudian kenyamanan tempat, lalu tempat parkir yang luas dan satu lagi nih yang gak ketinggalan yaitu spot foto karena di masa sekarang udah jaman nya gaes jajan sambil narsis hihi . Wah mau makan aja jadi kayak rumit banget ya . Eitss tenang gaes kalau sama kita gak ada yang rumit kok. karena kita ada info tempat kuliner baru buat kalian semua gaes. Jadi di Jogja kini ada loh resto yang mempunyai kriteria seperti di atas. Gak percaya?? Yuk langsung aja deh jadi Nama restonya adalah WARUNG NGESELLAN yang berlokasikan di Kadisobo I / Pepen, Trimulyo, Sleman, Yogyakarta. Suasana kulineran disini itu gaes nyaman banget karena resto yang satu ini mengusung tema pedesaan. Untuk menu makanan juga sangat sangat terjangkau gaes . Pokoknya buat kalian yang pengen refresh otak bisa nih dimasukkan pada daftar resto pilihan  kalian. Apa lagi yah, oh iya spot foto hmm ini ni yang banyak dicari oleh para foodlover . Yaps kalian bisa makan sambil cekrak cekrek disini gaes ada beberapa spot foto yang bertemakan suasana pedesaan. Wuidiihh yawislah hayuk langsung aja kita simak menu dan suasana di WARUNG NGESELLAN.

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

Yuk ajak keluarga kalian buat resfresing serta makan makanan enak dan murah hanya di WARUNG NGESELLAN. jangan lupa foto ya gaes hehe. Buat kalian yang pengen menu makanan disini tapi kalian mager buat keluar rumah kalian bisa juga kok pesen via Gofood.  Caranya gampang banget kalian tinggal klik logo aplikasinya dibawah ini gaes.

 

 

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas