SATE KAMBING 45 MIROSO

Satu lagi gaes kuliner yang patut kalian coba, kenapa? karena kuliner yang ini nih bener bener juara kalau soal menggoyang lidah foodlover semuanya. Kalau aku bilang sih boleh lah jika dimasukkan ke daftar agenda kulineran kalian. Terletak di Jl. HOS Cokroaminoto No.57, RW.08, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Kalian bakal nemuin tempat kuliner yang menyediakan hidangan lezat gaes dan pastinya gak nguras kantong. Nama tempat kulinernya adalah SATE KAMBING 45 MIROSO. Menu sate kambing disini  mantap gaes apalagi tongseng nya mbeeh maknyuuss kalau kata pak bondan. Buat yang gak doyam daging kambing tenang gaes karena di sini juga menyediakan gulai ayam gaes. Seperti apa sih menu yang ada disini yuk langsung ajakita lihat dibawah ini.

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

Udah laper belum. Yaudah cuzz yuk datenga aja ke SATE KAMBING 45 MIROSO atau bagi kalian yang laper tapi mager bisa pesan via Gofood gaes,  Caranya gampang gaes,  Kalian tinggal klik aja logo aplikasinya dibawah ini.

 

 

 

 

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas