SAMBEL BELUT RAWON NASI KULIT PAK BROTO

Satu lagi nih gaes kuliner enak yang gak pake mahal. Dan tentunya masih di sekitaran jogja utara. Lebih tepatnya di Jl. K.H. Muhdi No.125, Corongan, Maguwoharjo, Kec. Depok Sleman Yogyakarta. Nama tempat kuliner nya adalah SAMBEL BELUT RAWON NASI KULIT PAK BROTO. Tempat kuliner yang satu ini sudah terkenal enaknya gaes. Menu nya pun juga bikin ngiler. Ada Sambel belut, nasi rawon, nasi kulit, sop iga, sop buntut, dan tempe mendoan. Hmm paa banget bila dinikmati ketika musim hujam seperti sekarang ini. Tempatnya pun cukup luas gaes sehingga bisa untuk acara rapat ataupun acara lainnya gaes. Parkir nya juga luas. Tempatnya juga bersih.. yauda deh biar ga penasaran yuk simak tampilannya dibawah ini.

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

Gimana gaes mantul kan. Yang pengen kuliner enak dan gak pake mahal sini kumpul sini gaes di SAMBEL BELUT RAWON NASI KULIT PAK BROTO. Atau nih buat kalian yanh laper dan mager bisa juga pesan via Gofood ataupun Grabfood gaes. Caranya gampang banget kalian tinggal klik logo aplikasinya dibawah ini gaes.

 

 

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 

 

 

 

GrabFood Indonesia



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas