MIE AYAM & BAKSO AZKI

Yuhu gaes apa kabar nya niih.. masih demen buat cari info kuliner enak di Jogja gak? Udah di mari adja gaes. Karena Kita selalu update kalau soal info kuliner enak dan recomended di Jogja. Kriteria kuliner yang pas buat kalian nikmatin dan yang pas dengan kantong kita ya cuma ada disini gaes. Jadi kali ini kita ada info khusus buat kalian yang doyan banget sama mie ayam dan bakso nih.. Jadi di Jogjakarta tepat nya di daerah Jalan Perengkembang Balecatur Gamping, Pereng Kembang, Balecatur, Kec. Gamping Sleman Yogyakarta kalian bakal nemuin mie ayam bakso yang tetunya enak dan recomended gaes Namanya adalah MIE AYAM & BAKSO AZKI . Baksonya asli daging sapi gaes , mie ayam nya gak pelit toping wes apalagi harga nya murah udah gitu free wifi juga nah loh gimana gak    mantap  coba. Selain itu buat kalian yang gak demen bakso atau mie ayam bisa juga pesan menu lainnya gaes. Ada ayam geprek dan nasi rames dengan beberapa lauk dan tentunya enak juga gaes. Yuk langsung aja kita lihat menu nya di bawah ini.

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

Tunggu apa lagi dateng aja ke MIE AYAM & BAKSO AZKI di jamin enak di lidah dan nyaman di perut gaes hehe.. Terus nih buat kalian yang lagi mager bisa kepoin juga lewat Shopeefood gaes yang jelas buanyaak diskon nya.

Caranya gampang banget kalian tinggal klik logo aplikasinya dibawah ini gaes.

 

 

 

Cara Daftar Makanan ShopeeFood Merchant Secara Online dan Link Pendaftaran  Partner Shopee - Tribunsumsel.com

 

 



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas