KOMANDAN BAKSO

Bentuknya yang bulat, teksturnya yang kenyal serta rasanya yang enak membuat kuliner yang satu ini sangat di gandrungi oleh semua golongan, mulai dari anak-anak hingga orangtua telah begitu akrab dengan kuliner yang satu ini. Yaaa namanya adalah Bakso. Bakso kini telah menjadi kuliner nya sejuta umat, hampir di setiap sudut kota Jogja kita pasti dengan mudah untuk menjumpai kuliner yang satu ini. Hmmm kalian pasti juga suka dengan bakso kan?? kalau iya pas banget nih karena kita punya info baru buat kalian semua dimana kalian bisa makan bakso enak di Jogja gaes, Namanya adalah KOMANDAN BAKSO wuidiih dari namanya aja udah bikin keder kan gaes. bakso yang udah ada aja enak apalagi ini komandan nya, hehehe Jadi di KOMANDAN BAKSO ini gaes menu baksonya juara banget dah kalau aku bilang, nih disini ada Bakso isi daging cincang, Bakso Iga Sapi, Bakso Telur Asin, Bakso Isi Keju, Bakso Urat, Bakso Tahu, Bakso Polos/biasa. Dan gak hanya itu aja, buat kalian yang kurang suka bakso bisa coba menu lainnya gaes. Disini juga ada Mie ayam, dan miayam nya unik gaes ada Mie ayam biasa, Mie ayam hijau, Mie ayam irenk, mau pakai tambahan bakso atau ceker juga bisa wuidih mantul gak tuh. Yang tanya lokasinya dimana nih aku kasih tau ya, Lokasinya berada di Jl. Jend. Sudirman, Bantul Wr., Bantul, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711 . Penasaran dengan tempat dan menu yang ada disini, yuk langsung aja lihat di bawah ini.

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

Pokoknya buat pecinta bakso nih, tempat ini aku saranin banget buat kalian coba gaes. rasanya itu loh hmmm juara banget dah. Yuk yang laper bisa merapat ke KOMANDAN BAKSO. Atau bagi kalian yang lagi dirumah aja bisa pesan via Gofood gaes. Cara pesan nya gampang banget gaes kalian tinggal klik aja logo Gofood di bawah ini. Selamat menikmati.

 

 

 

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas