AYAM PENYET & PECEL LELE MAS W LAMONGAN

Tak dapat di pungkiri bahwa keberagaman kuliner yang ada di Kota Jogja kian hari kian bertambah saja. Semakin bertambah nya jenis kuliner enak di Kota Jogja maka akan menambah pula daya tarik wisatawan untuk kembali berkunjung ke Kota yang mempunyai julukan Kota Gudeg ini. Tak hanya kuliner asli Jogja saja tetapi kuliner luar daerah saat ini telah menjadi kulinernya sejuta umat bagi warga Jogja. Salah satu kuliner dari luar daerah dan yang telah menjadi kuliner wajib adalah Pecel lele gaes. Pasti foodlover semua pernah kan makan pecel lele. Pecel lele sendiri merupakan kuliner kaki lima yang tergolong murah gaes. Eh tau gak sih ternyata pecel lele itu bukan berasal dari Kota Jogja loh melainkan dari Jawa timur gaes lebih tepatnya dari daerah Lamongan gaes. Eits tenang gaes gak perlu jauh jauh ke Lamongan kok.  Jadi nih buat nikmatin pecel lele khas lamongan kini sudah banyak loh  yang di hidangan di pinggir jalan, dan tentunya soal rasa gak usah diragukan lagi yaa . Salah satu Warung pecel lele yang enak dan recomended  adalah AYAM PENYET & PECEL LELE MAS W LAMONGAN yang terletak di Jl. Rajawali Rt:03/Rw:04, Ngebel, Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul Yogyakarta. Resep disini asli dari lamongan gaes. disini ada banyak pilihan sambalnya loh gaes dari yang pedes, manis, asin, gurih semua ada. dan yang paling spesial nih selain di goreng juga bisa dibkar dan kremesan gaes.  kebayangkan rasanya kayak apa hmmm. Yuk buat yang penasaran kita lihat beberapa menu nya dibawah ini.

 

 

image loading

 

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

Uda laper belum??? Yauda kalau laper buruan dateng aja ke AYAM PENYET & PECEL LELE MAS W LAMONGAN . Gak usah nunggu sore hari gaes buat nikmatin pecel lele. jika rata rata pecel lele di Jogja buka sore hari naah kalau disini beda gaes buka nya mulai dari pukul  11.00 siang  sampai pukul 23.00 malam. Jadi kalian nih bisa memanjakan lidah dari siang hingga malam hari. Pasti enak pasti puas dan pasti murahnya. karena lokasi disini sudah permanen dan terkenal murahnya gaes. Terus  nih bagi kalian yang lagi mager bisa juga pesan via Gofood, Grabfood, atau Shopeefood gaes. Caranya gampang banget kalian tinggal klik logo aplikasinya dibawah ini gaes.

 

 

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 

GrabFood Indonesia

 

 

Cara Daftar Makanan ShopeeFood Merchant Secara Online dan Link Pendaftaran  Partner Shopee - Tribunsumsel.com

 

 



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas