AYAM GORENG DHE GAMBUL

Tak hanya destinasi wisata nya saja yang menjadikan Jogja kian ramai di kunjungi oleh wistawan akan tetapi juga keberagaman kulinernya yang kian diminati selalu menjadi daya tarik tersendiri yang menjadikan jogja semakin istimewa. Buat kalian semua yang haus akan informasi kuliner enak di Jogja kami punya solusinya. Kali ini kita punya info menarik nih gaes buat kalian semua yang doyan banget sama ayam goreng. Langsung aja yuk jadi di Jogja itu ada salah satu rumah makan yang menu nya kece banget yang jelas enak gaes tentunya ayam goreng nya gak kalah deh sama yang udah udah, Yup nama restonya adalah AYAM GORENG DHE GAMBUL yang berlokasikan di Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262 . Menu makanan disini memang spesialis ayam goreng gaes untuk Ayam Goreng nya sendiri di banderol 33 ribu gaes (include nasi+sambal& lalapan) selain ayam goreng disini juga ada Soto Ayam 8 ribu, Kopi Lelet Dhe Gambul 6 ribu, Penasaran?? yaudah yuk langsung aja kita lihat menunya di bawah ini.

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

Untuk sementara akun di Gofood belum di aktifkan ya gaes, jadi kalian bisa order dateng langsung ke resto. Disini juga menerima pesanan ayam goreng utuh loh dengan harga 130ribu udah bisa buat makan satu keluarga wuidiih  mantap gak tuh. Untuk bahan daging ayam nya semua ayam merah (petelur) terus buat kalian yang ingin menerima juga nasi box untuk jumlah banyak.

Untuk pemesanan kalian bisa kontak di nomor 0888-2712-000.



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas