CLAYPOT KEY JOGJA

Siapa nih yang
suka banget
berburu kulineran
enak dan unik
di Jogja?
Yups Jogja memang
gudangnya  kuliner
yang enak dan unik bestie.
Salah satunya adalah resto yang akan
aku kasih tau ke kalian.
Namanya adalah CLAYPOT KEY JOGJA
yang berlokasikan di The Pawon foodcourt,
Jl. Laksda Adisucipto No.32-34
lt 1 Lippoplaza,Demangan,Gondokusuman,
Kota Yogyakarta  55221
Tempat kuliner yang satu ini
adem  banget gaes
Karena berada di dalem Lippo Mall Jogja
Pilihan makanan claypotnya
juga beragam gaes
ada rice, mie, dan bubur.
 
Harganya sangat affordable di kantong.
Penyajiannya juga cepat.
Buat kalian yang belum tau apa itu claypot
sini aku kasih tau gaes
jadi Claypot merupakan pot tanah liat
yang digunakan untuk memasak makanan.
Bahan paling dasar
dari sajian claypot adalah nasi
kemudian daging dan sayuran segar
ditambahkan lalki panci ditutup.
Secara tradisional claypot nasi
di masak di atas bara api.
Menu yang ada di CLAYPOT KEY JOGJA
benar benar recomended buat kalian coba
pokoknya gak bakalan nyesel bosku.
Yuk biar kalian ga penasaran
kita lihat menu nya dibawah ini.
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
image loading
 
 
Udah laper belum?
Cobain kuliner enak dan unik yuk.
langsung aja gasskeun dateng
dan nikmati menu claypot yang maknyuuss.
buat kalian nih yang males buat keluar rumah
bisa juga pesan via Aplikasi online food
 
 

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 

 

 

GrabFood Indonesia

 

 

 

Cara Daftar Makanan ShopeeFood Merchant Secara Online dan Link Pendaftaran  Partner Shopee - Tribunsumsel.com

 

 

 

 

 

Maxim Hadirkan Kemudahan Belanja Makanan dan Barang ...

 



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas