IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

Referensi segala kebutuhan Anda
Indonesia English

KULINER

GUDEG BU NOVI

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Gudeg adalah kuliner asli Kota Jogja. Hampir di setiap sudut kota jogja kita dapat menemukan kuliner legendaris yang satu ini. Tak hanya itu saja gudeg bahkan sudah terkenal dan tersebar merata di hampir seluruh ...

Berita Lain

AYAM GORENG WAH ONO (Spesial Ayam Kampung dan Kota)

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Kuliner berbahan dasar ayam memang kini menjadi kuliner yang paling disukai oleh berbagai lapisan masyarakat. Selain rasanya yang enak dan bergizi tentunya juga bisa mengenyangkan disaat perut lapar. Gak hanya orang dewasa aja gaes, ...

Selengkapnya...

PEPES IKAN MBAH IM

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Gaes. Ada yang berasal dari Jawa Barat gak nih?? Tetunya kalian pasti tau kan kuliner khas dari sana. Salah satu kuliner yang cukup terkenal dari Jawa barat adalah Pepes. Pepes sendiri merupakan ...

Selengkapnya...

NANGKATSU

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Foodlover Jogjakartaa piye kabare?? Apik-apik wae to hehehe. Yuhuu gaes kembali lagi bersama aku yang punya segudang informasi menarik tentang kuliner enak dan kekinian yang wajib kalian coba nih. ...

Selengkapnya...

DAPOER IBE

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Hay gaes gimana nih masih setia dengan aku kan. Yang pastinya selalu kasih info info menarik seputar kuliner enak di Kota Jogja. Kali ini Jauh bergeser dari pulau jawa tepatnya di pulau sumatera ada kuliner ...

Selengkapnya...

NASI GANDUL NUR IFADA KHAS PATI

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Ragam kuliner masakan nusantara yang tersebar di Jogjakarta memang begitu banyak jenisnya. Setiap jenis kuliner tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner di Kota Jogja. Salah satu hidangan khas nusantara yang berasal dari luar kota Jogj ...

Selengkapnya...

AYAM UNGKEP KREMES (SOR JATI)

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Ayam ungkep adalah masakan yang berbahan dasari daging ayam yang dibuat dengan cara direbus terlebih dahulu menggunakan beragam bumbu rempah gaes. Perebusan biasanya memakan waktu yang cukup lama agar setiap rempahnya meresap ke dalam daging. Hmm tak hera ...

Selengkapnya...

SOP KAKI KAMBING BANG ROY

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Halo gaes ketemu lagi dengan aku nih yang tiap harinya gak ada bosen-bosennya untuk selalu memberikan informasi seputar kuliner enak di Kota Jogjakarta. Karena emang di Jogja itu banyak banget kuliner enak yang ...

Selengkapnya...

SOTO SEGER KARTOSURO SETURAN

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Soto adalah kuliner berkuah yang di beri campuran mie soon ,tauge, suiran daging ayam ataupun sapi dan bumbu pelengkap lainnya. Di kutip dari kompas.com Soto sendiri sudah ada sejak abad ke-19 gaes. ...

Selengkapnya...

NISA CHICKEN & AYAM GEPREK

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Kuliner Ayam goreng memang sudah menjadi kuliner yang merakyat bagi masyarakat Indonesia. Ayam goreng sendiri bisa dijadikan beberapa menu lain juga lho gaes salah satunya ayam geprek. Ayam geprek adalah ayam berlapis tepung tipis dan digoreng. ...

Selengkapnya...

PULUNG STEAK & RIBS

Kamis, 23 September 2021 | 06:45:00

Hay gaes apa kabar nya nih selama di rumah aja saat PPKM di perpanjang? Tentunya kalian semua bosen kan dirumah aja. Eh tapi ada kabar baik nya juga loh gaes saat ini kasus covid di Kota Jogja menurun gaes. ...

Selengkapnya...