Hallo warga Jogja dan sekitarnya ,, piye kabare?? masih sehat kan, harus dong ya. Karna kita sudah memasuki masa New Normal atau dengan kata lain keadaan kembali Normal seperti biasanya tapi dengan gaya hidup sehat yang baru, kalau biasanya kita keluar rumah tanpa masker kali ini kita diwajibkan memakai masker dan sering sering cuci tangan dengan sabun supaya kita terhindar dari covid 19 ini. Gak usah takut yang berlebihan ya gaes karena kalau kita menaati protokol kesehatan yang ada Insya Allah kita terhindar dari virus tersebut, agar kita bisa tetap kulineran di Kota Jogja gaes. Eh iya ngomong ngomong soal kuliner , kita punya info penting nih buat kalian pecinta soto daging sapi gaes hehehe karena di jogja tepatnya di Jl.Mrisi No.225 Kasihan Yogyakarta , ada Warung Soto Daging sapi yang enak gaes namanya adalah SOTO MRISI DAGING SAPI Soto daging nya gaes hmmm bikin laper dah, selain soto daging sapi ada juga menu lain seperti ayam bakar , Lontong Opor Ayam dan bermacam sate seperti sate usus, sate ati ayam, sate ampela , gorengan Gaes, jangan khawatir kalo makan soto sapi disini, dagingnya itu dijamin empuk banget. Kalau mau nambah extra daging sapi untuk soto, kamu cukup merogoh kocek 6.000 rupiah saja lho. Soto daging sapi disini kuahnya seger, rasanya juga unik, sepertinya di Jogja belum ada yang seperti ini. Soto disini juga tidak memakai kol/kobis seperti soto kebanyakan guys. Isi sotonya ada kecambah, tomat, daging, seledri dan bawang merah goreng. Pokoknya patut dicoba! Soto bakalan tambah nikmat kalau dipadukan dengan bermacam sate (sate usus, hati, dan ampela) dan juga gorengan (tahu susur, mendoan, bakwan, cothot, dan lenthok) yang disediakan disini.

Gak cuma sotonya aja yang juara, tapi ayam bakar yang dijual disini juga pasti bakalan bikin kamu ketagihan. Bumbu ayam bakarnya meresap sampai ke dalam dan dagingnya empuk banget karena sebelum dibakar, ayam bakar disini sudah dimasak dengan bumbu-bumbu rahasia selama 2 jam lho, jadi kebayang gimana empuknya. Belum lagi waktu di bakar, masih dioles dengan bumbu bakar yang legit. Hmm... ayam bakar yang legit tambah nikmat disantap dengan sambal khas nya serta lalapan yang disediakan. wis lah mantabs pokoke yuk kita lihat menu nya dibawah ini

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

gimana masih ragu?? kalau info dari kami gak usah diragukan lagi gaes yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat di SOTO MRISI DAGING SAPI buka setiap hari jam 06:00 pagi hingga pukul 17:00 atau jam 5 sore. atau bagi kalian yang lagi mager bisa juga pesan via gofood. Caranya gampang kalian tinggal klik logo gofood dibawah ini gaes.

Hasil gambar untuk gofood

 



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas