SOTO AYAM & BAKSO TELUR PAK TOMBRO

Jogjakarta dengan segudang kulinernya merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik domestik ataupun mancanegara. Kuliner khas nusantara yang tersebar merata hampir disetiap sudut kota tentunya akan memudahkan kita untuk mencari kuliner apa yang ingin kita nikmati. Salah satu kuliner khas nusantara yang melegenda dan tersebar merata adalah Soto dan Bakso. Yah memang keberadan kuliner yang satu ini sudah seperti menjadi kulinernya sejuta umat ya gaes. Mulai dari anak kecil hingga orangtua suka dengan kuliner ini. Salah satu kuliner soto dan bakso yang enak di jogja adalah SOTO AYAM & BAKSO TELUR PAK TOMBRO. Yang lokasinya berada di Jl. Karangmalang No.B11, Karang Gayam, CT, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 . Menu andalan yang disediakan di resto ini cukup menarik gaes ada Bakso obral ( bakso daging sapi). 1 porsi 6 butir bakso medium kemudian ada Bakso telur puyuh. 1 porsi 2 butir bakso telur puyuh dan 3 butir bakso medium lalu ada Soto Purik ( 1 porsi soto ayam + nasi dicampur ) , ada naSopi Original ( ada jg pedas dgn ditambah Sambal Matah khas Bali, Sambal Goreng trasi, Sambal Bawang, Sambal Cabe Tabur, semua ditopping masing - masing 1 butir telur ayam ) hmmm ada lagi nih JayVa Teriyaki ( Chicken & Beef ) untuk minuman kesehatannya ada Wedang jahe serai ( jahe + serai + rempah - rempah dan gula merah ) dan Wedang jahe serai + susu ( sama komposisinya cuman + susu putih kental manis. Pas banget jika diminum saat Pandemi gini gaes . Penasaran dengan tampilan makanan nya?? Yuk langsung aja kita lihat di bawah ini.

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

image loading

 

 

 

Gimana? Yakin gak mau coba? Hmmm bakalan nyesel kalo gak cobain gaes. Yuk merapat ke SOTO AYAM & BAKSO TELUR PAK TOMBRO . Atau bagi kalian yang mager bisa pesan juga via Gofood. Caranya gampang banget gaes kalian tinggal klik logo Gofood dibawah ini. Selamat menikmati

 

 

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas