SERSOP DATUK MUSA

Hay hay hayyy warga Jogja dan sekitarnya masih suka berburu kuliner enak di jogja gak??? kalau iya cocok banget nih kalian mampir disini, karena kita punya seguuudang informasi tentang macam macam kuliner enak di Kota Gudeg ini gaess, mulai dari kaki lima hingga selera bintang lima gaes, Kali ini kita akan sedikit mencari informasi kuliner Sop yang enak di Jogja gaes, dan kita udah nemuin nih salah satunya ada di SERSOP DATUK MUSA, disini lidah kalian akan dimanjakan oleh resep racikan sop Ala SERSOP DATUK MUSA , dan jenis Sop disini ada berbagai macam lho gaes ada Sop Matahari, Sop Sayur, Sop Patin, Sop cakar , Sop Rolade , Sop Ayam, dan juga Sop Bakso. heheyy dari daftar menu nya aja udah bikin ngiler ya gaes, pokok nya mimim jamin deh buat kalian pecinta sop atau yang belum pernah nyobain sop pasti bakal ketagihann, pokok e muanteebbb pak Eko , hehehe penasaran seperti apa bentuk nya yuk lihat di bawah ini,

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Keterangan foto tidak tersedia.

 

 

yuhuuuyy mantap kaann,di foto tersebut memang sengaja gak dikasih kuah yang banyak gaes biar terlihat isi keseluruhan per mangkuknya yaa, kalau aslinya mah kuah nya banyakk,,hihi  yuk ah tunggu apalagi datang aja ke SERSOP DATUK MUSA yang letaknya ada di Jl.Gambiran No.45 Yogyakarta , atau bagi kalian yang lagi mager , kuy bisa pesan juga lewat Aplikasi Gofood ya gaess, caranya gampang kalian tinggal klik logo Gofood di bawah ini yaa

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas