SATE KAMBING PAK JI

Hayo siapa yang sukak banget sama sate Kambing??? pasti kalian semua syukaak kan sama menu yang satu ini, yups menu yang berbahan dasar daging kambing muda ini emang sangat digemari di kota Jogja gaes, perpaduan antara daging kambing muda dan bumbu rempah yang khas serta pembakaran dengan tingkat kematangan yang sesuai, membuat Sate Kambing menjadi primadona kuliner di Kota Jogja. Di Kota Jogja sendiri memang sudah banyak sekali tersebar warung sate Kambing yang siap memanjakan lidah para foodlover nih, Tapi untuk soal Rasa kami detektif nya hehe, Kali ini kita punya referensi salah satu tempat Warung Makan Sate Kambing yang enak di jogja gaes, namanya adalah SATE KAMBING MUDA PAK JI terletak di Jl.Retno dumilah Kotagede Yogyakarta setiap harinya menyajikan aneka olahan daging kambing gaes seperti Sate Kambing bumbu kecap, sate klathak, tongseng, gulai, serta naai goreng kambing gaes, dan tentunya soal rasa gak perlu di pertanyakan lagi ya gaes kerena moto dari warung ini adalah Diolah dengan bumbu tradisional dan disajikan dengan cara profesional, wuidiiihh mantap kan, Kuy kita lihat menu nya dibawah ini gaes

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: luar ruangan

 

 

Gambar mungkin berisi: tanaman, pohon dan luar ruangan

 

gimana masih ragu??? yaaah bakalan rugi dahhh , soalnya rasa sate disini dijamin endulitaa Jogjakartaa gaess hehe, yuk datang aja ke  SATE KAMBING MUDA PAK JI    Jl.Retno dumilah Kotagede Yogyakarta  Buka pukul 11.00 siang - 21.00 malam WIB hari selasa tutup ya gaes, disini juga menerima pesanan prasmanan maupun box lho gaes bisa kontak di w.a 081804170124 , terus niih bagi kalian yang lagi mager atau lagi cari promo bisa pesan via gofood ya gaes . Caranya gampang kalian tinggal klik logo Gofood dibawah ini yaa

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas