RUMAH ORI

Halo foodlover Jogja, Musim Hujan gini paling enak ngapain nihh?? hehehe tentunya pasti makan dong yaa, , bingung cari makanan yang enak di jogja?? hmmm disini kamu bisa dapetin info tentang kuliner-kuliner enak di Jogja. Kali ini kita punya info menarik buat kalian yang suka dengan Masakan enak di Kota Jogja dengan bumbu khas sumatera  , pokoknya di jamin deh soal rasa pasti gak ada dua nyaa. Terus dimana kalian bisa nemuin makanan enak ini ?? jawaban nya hanya ada di RUMAH ORI , Yupz Rumah makan atau  Restoran ini memang menyediakan berbagai menu masakan gaes. Seperti Pepes Ayam, Rendang Jengkol atau ada juga Menu Rekomendasi, seperti

- 1. Ceker Gondes
- 2. Mie Ayam Hijau
- 3. Paket Ayam Ungkep
- 4. Paket Ayam Kimbok
- 5. Paket Ayam Sarang
- 6. Paket Rames Bali.

Lalu kenapa dinamakan RUMAH ORI , Karena memang sang empunya atau owner nya sendiri bernama Kak Ori gaess, hehe lucu kan namanya, yuk gak usah panjang kali lebar lagi langsung aja cuzz kita intip menu apa aja sih yang ada di RUMAH ORI.

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Menarik bukan?? dari tampilan nya aja pasti dah kebayang kan rasanya gimana, yuk ah ajak teman, pacar, atau saudara buat hatinya senang dan perut kenyang Hanya di RUMAH ORI, saat ini sudah ada di 5  cabang gaes yang bisa kalian datengin

...............................................................
ORDER DARI OUTLET TERDEKAT KAMI
...............................................................
📍  Map Rumah Ori 1 : Samping SMK Pelayaran.
📍  Map Rumah Ori 2 : Depan PDAM Monjali.
📍  Map Rumah Ori 3 : Under Maintenance
📍  Map Rumah Ori 4 : Sebelum Kopi Gajah.
📍  Map Rumah Ori 5 : Depan UMY Samping Honda Ahhas
=========================
Buka 7 Hari 24 Jam
Lebih Dari 20 Menu Makanan

=========================

Buat kalian yang lagi mager bisa pesan via Grabfood, Gofood , atau Kulina
khusus buat pesan via gofood kalian bisa klik logo gofood di bawah ini ya gaess

  • Rumah Ori 1 : Samping SMK Pelayaran

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 

  • Rumah Ori 2 : Depan PDAM Monjali

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 

  • Rumah Ori 3 : Under Maintenance

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 

  • Rumah Ori 4 : Sebelum Kopi Gajah

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 

  • Rumah Ori 5 : Depan UMY Samping Honda  Ahhas

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#yogyakarta  #jogjakarta  #makanenakdijogja  #makanmurah  #makanenak  #wisatakulinerjogja  #jogjakuliner  #kulinerjogja  #cateringbox  #cateringbesek  #cateringenak  #tumpeng  #tumpengjogja  #ingkungayamjawa  #ingkung  #ingkungjogja  #cateringsahurjogja  #cateringsahur  #cateringkantor  #cateringbento  #kering  #keringtempe  #keringtempejogja  #keringtempejogjamurah



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas