REMPAH ASIA

Selain Kota Pelajar sepertinya tidak berlebihan juga jika kita sebut Jogjakarta sebagai kota Kuliner ya gaes,. Bagaimana tidak, berbagai macam jenis kuliner ada di kota Jogja, mulai dari yang harga kaki lima hingga sekelas bintang lima tersebar merata di setiap sudut kota yang biasa disebut dengan kota Gudeg ini. Kalian semua masih suka mencari kuliner enak di kota Jogja gak nihh, kalau iya pas baget nih karena kita punya informasi baru buat kalian yang lagi cari kuliner enak  di jogja, gak hanya enak deh kayak nya tapi juga terbilang jenis kuliner baru di kota Jogja dan juga kekinian gaes, karena menu kuliner yang satu ini berasal dari negara tetangga kita yaitu Malaysia gaes, Kuliner yang berasal dari negeri Jiran ternyata banyak juga loh jenis nya dan tentunya endulita gaess hihi, Dimana sih kalian bisa cicipin menu masakan Malaysia di Kota Jogja?? apa iya harus ke Malaysia dulu biar kami dapat ngarasain menu makanan khas Malaysia??? eits tenang gaes karena di kota Jogja sendiri sudah ada restoran yang tiap harinya nyediain menu masakan khas Malaysia, Namanya Restorannya adalah REMPAH ASIA gaes , wuidiih dari namanya aja dah kebayang kan gaes menu masakan apa aja yang ada disini, terletak di Jl.Kaliurang Km.5 Caturtunggal depok Yogyakarta setiap harinya REMPAH ASIA menyajikan menu menu berkualitas yang soal rasa gak perlu kita tanyakan lagi deh ya, so pasti endull gaes, yuk langsung aja kita lihat menu nya di bawah ini

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: pencuci mulut dan makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan dan dalam ruangan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

ciaaa gimana gaes menu di Restoran REMPAH ASIA ini ?? wes lah yukk kapan lagi kalian bisa ngrasain menu masakan Khas Malaysia di kota Jogja. datang aja ke Jl.Kaliurang km.5 yogyakarta atau di Jl. Condongsari Blok a No.6  Cc Depok Yogyakarta ( Gg. Kapuas cc depok Yogyakarta)  bagi kalian yang lagi super mager kalian bisa  kok pesan juga di aplikasi Gofood, Caranya gampang gaes kalian tinggal klik logo Gofood di bawah ini ya

 

REMPAH ASIA  Jl.Kaliurang km.5 yogyakarta

Hasil gambar untuk gofood

 

 

REMPAH ASIA    Jl. Condongsari Blok a No.6  Cc Depok Yogyakarta ( Gg. Kapuas cc depok Yogyakarta)

 

Hasil gambar untuk gofood

 



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas