PULUNG STEAK & RIBS

Hay gaes apa kabar nya nih selama di rumah aja saat PPKM di perpanjang? Tentunya kalian semua bosen kan dirumah aja. Eh tapi ada kabar baik nya juga loh gaes saat ini kasus covid di Kota Jogja menurun gaes. Tetep jaga protokol kesehatan ya agar kita tetap sehat dan bisa kulineran di Kota Gudeg ini. Eh berbicara soal kulineran enak kali ini kita ada info kulineran enak yang lagi ngehits di Kota Jogja gaes. Nama tempat kuliner nya adalah PULUNG STEAK & RIBS yang berlokasikan di Sidorejo No.Rt 7, Sonopakis Lor, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182. Menu makanan disini tuh bikin ngiler gaes terlebih jika kalian demen banget sama olahan daging sapi atau ayam karena dari namanya aja udah kelihatan gaes PULUNG STEAK & RIBS tentunya menu andalan nya steak sapi dan ayam , eh selain itu disini juga ada menu lain yang gak kalah enak loh ada aneka barbeque, Aneka Nasi goreng dengan berbagai toping, ada Mie goreng dengan toping sesuai selera kalian dan yang paling baru ada menu ayam goreng ala PULUNG STEAK & RIBS dan juga ayam barkar barbeque juga ,pokoknya pas banget buat kalian yang doyan banget kuliner kekinian. Hayuk langsung aja kita lihat menu nya dibawah ini.

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

image loading

 

 

 

 

Gimana gaes mantul gak tuh, Tunggu apalagi yuk tingkatin imun dengan makan makanan yang berprotein tinggi seperti olahan daging sapi atau ayam tentunya hanya di PULUNG STEAK & RIBS . Terus buat kalian nih yang lagi mager bisa juga pesan via Gofood Grabfood atau Shopeefood gaes. Caranya gampang banget gaes kalian tinggal klik logo aplikasinya  dibawah ini. Selamat menikmati

 

 

Hasil gambar untuk gofood

 

 

 

GrabFood Indonesia

 

 

 

Syarat Pendaftaran ShopeeFood Wajib Anda Tahu!



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas