NASGOYUR RENI

Hay mas , mbak , om , tante ,hehe Mimin mau tanya nih sama kalian, siapa yang paling suka banget sama kuliner Nasi Goreeng?? memang masakan yang satu ini sederhana tapi rasanya memang yahudd gaes, apalagi jika si Nasi putih di goreng dengan bumbu rempah serta diberi campuran toping yang bermacam lalu di aduk hingga rata mbeeh rasanya pasti mantul, Ngomong - ngomong soal nasi goreng nih kita punya referensi kuliner nasi goreng yang enak di kota Jogja gaes, Nama tempat makan nya adalah NASGOYUR RENI sesuai dengan namanya sang owner bernama Kak Reni gaes , resep menu nasi goreng disini memang beda gaes karena ada berbagai macam rasa untuk nasi goreng nya, ada Nasi goreng cumi, Nasi goreng udang, Nasi goreng pete, Nasi goreng Telor dadar, Nasi goreng bakso, dan Nasi goreng sosis, wuidiihh mantep gak tuhh. kalian tinggal pilih deh menu yang mana yang sesuai selera kalian. penasaran kan dengan tampilan nya seperti apa, yuk langsung aja kita lihat di bawah ini

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

Gambar mungkin berisi: makanan,

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

Gimana gaes kurang apa coba, Nasi goreng yang paling komplit ya cuma disini di NASGOYUR RENI yang beralamatkan di Jl.Dukuh Tambak no.42 Ngestiharjo  kecamatan kasihan kabupaten Bantul Yogyakarta , kuy datang dan nikamatin sensasi nasi goreng aneka rasa nya, bagi kalian yang lagi malas keluar bisa juga pesan via gofood gaes. Caranya kalian tinggal klik logo gofood dibawah ini

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas