Mie Ayam Nyamleng

Halo Penggemar Mie Ayam Yogyakarta mari merapat, sini deh mimin bisikin sesuatu, Kalian tau gak kalau di Jogja itu banyak banget Mie ayam yang enak dan recomended gaess, salah satu nya yang sudah ter kenal dengan sebutan Mie Ayam Sor Waru Yoja yang bernama asli  Mie ayam nyamleng "MAS IMIN"  sesuai dengan namanya Mie ayam disini rasanya memang bener - bener Nyamleng gaess. Terletak di jl.paris km.4 Jogjakarta, dengan ciri mie yang khas karena diproduksi sendiri dengan tekstur mie yg berbeda dari yg lainnya. Mie disini dibikin lebih lembut dan halus dan terbuat dari terigu yg berkualitas. dan yang lebih menarik nya lagi dengan rasa Mie yang berkelas tapi harga nya merakyat gaess alias muraahh, penasaran kan dengan tampilan menu nya, yuk kita simak dibawah ini.

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

DAFTAR MENU
MAKANAN
MIE AYAM Rp.  9.000,-
MIE AYAM BAKSO Rp.12.000,-
MIE AYAM CEKER Rp.11.000,-
MINUMAN
TEH PANAS Rp.2.000,-
JERUK PANAS Rp.2.500,-
COFEEMIX PANAS Rp.3.000,-
NESCAFE PANAS Rp.2.500,-
TAPE PANAS Rp.3.000,-
KOPI PANAS Rp.3.000,-
SUSU PANAS Rp.3.000,-
SIRUP Rp.3.000,-
ES TEH Rp.2.500,-
ES JERUK Rp.3.000,-
ES COFEEMIX Rp.3.000,-
ES NESCAFE Rp.3.000,-
ES TAPE Rp.3000,-
ES KOPI Rp.3.000,-
ES SUSU Rp.3.500,-
ES SIRUP Rp.3.000,-

 

 

gimana mantap kan, yuk cuss rasakan mie Ayam yang Ber Kualitas dengan harga yang merakyat hanya di Mie Ayam Nyamleng "MAS IMIN" , bagi kalian yang lagi mager nih bisa pesan via gofood gaes. caranya kalian tinggal klik aja logo Gofood dibawah ini gaes

 

 

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas