MIE AYAM & BAKSO TETELAN KEMEPYAR

Kuliner berbentuk bulat nan memikat ini memang selalu menarik untuk selalu kita bahas. Rasa yang enak dan ber tekstur kenyal membuat Bakso sangat di gemari oleh semua kalangan. Olahan daging sapi yang di giling lalu di bentuk bulat - bulat ini selalu mendapat tempat tersendiri di hati para Foodlover Jogjakarta. Tak heran jika saat ini semakin banyak Warung Bakso di Kota Gudeg ini. Dalam mencari kuliner bakso tentunya ada beberapa hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum kita menyantapnya. yang pertama adalah soal Rasa, Rasa yang enak adalah syarat multak untuk menyantap kuliner apapun jenis nya, kedua adalah kebersihan tempat dan ke higienis an bahan baku. karena Kesehatan itu sangat penting, nah dimana sih kalian bisa dapet kedua syarat itu yang enak dan tentunya dijamin ke higienisan nya. Nih aku kasih tau nya tepatnya ada di Jl.Dr Wahidin sudirohusodo, Pepe, Trirenggo, Bantul Yogyakarta nama Warung baksonya adalah MIE AYAM & BAKSO TETELAN KEMEPYAR "WAWA" . jadi Kulineran disini itu dijamin enak dan higienis gaes, pokoknya kalian gak perlu khawatir lagi gaes, Menu disini ada Bakso Tetelan, Bakso isi Telur, Bakso Jumbo, Mie ayam, Miyago(Mie Ayam Goreng) untuk miyago kalian bisa pesan level pedasnya gaes, wiih mantap kak, kuy kita lihat menu nya di bawah ini

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

Nah gimana mantul kan. yuk yg jauh mendekat yang lapar merapat ke MIE AYAM & BAKSO TETELAN KEMEPYAR "WAWA" Di Jl.Dr Wahidin sudirohusodo, Pepe, Trirenggo, Bantul Yogyakarta. Atau bagi kalian yang lagi di rumah aja bisa pesen juga via Gofood gaess. caranya gampang kalian tinggal klik logo Gofood dibawah ini ya gaes.

 

 

 

 

 

 

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas