IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

Referensi segala kebutuhan Anda
Indonesia English

KULINER

WARUNG SATE EMBAH SRIE

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Kuliner yang satu ini sepertinya masih menjadi primadona bagi Sebagian besar Foodlover yang ada di Kota Jogja. Cita rasa yang hampir setiap orang suka membuat kuliner ini banyak di buru oleh penikmat kuliner di Kota gudeg ini. Ya itulah sate kambing ...

Berita Lain

MIE AYAM DAN BAKSO MAS TITO

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Bentuknya yang bulat, teksturnya yang kenyal serta rasanya yang enak membuat kuliner yang satu ini sangat di gandrungi oleh semua golongan, mulai dari anak-anak hingga orangtua telah begitu akrab dengan kuliner yang satu ini. Yaaa namanya adalah ...

Selengkapnya...

PAWON NENEK

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Hay gaes gimana nih masih semangat kan.. yuk jangan males2 an lagi waktunya kita bangkit dari pandemi. Jangan lupa rajin olahraga agar badan kita tetap fit dan sehat. Dan supaya kita bisa tetap berburu kuliner - kuliner enak yang ada di Jogja ...

Selengkapnya...

GUDEG MBAH WANDI

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Gudeg adalah salah satu makanan yang terlintas ketika kita mengingat Kota Jogja. Yaa memang gudeg kini sudah mendunia dengan predikat makanan asli khas Yogyakarta gaes. ...

Selengkapnya...

MIE AYAM & BAKSO AZKI

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Yuhu gaes apa kabar nya niih.. masih demen buat cari info kuliner enak di Jogja gak? Udah di mari adja gaes. Karena Kita selalu update kalau soal info kuliner enak dan recomended di Jogja ...

Selengkapnya...

SATE KERE DAGING SAPI MBAH MIEN

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Menikmati beragam kuliner enak di Kota Yogyakarta memang tak pernah ada habisnya untuk kita bahas. Selain rasa yang enak kulineran di Kota Jogja juga terkenal akan harga nya yang lebih murah di banding dengan kota besar lainnya gaes. ...

Selengkapnya...

GUDEG BU YANTI BAUSASRAN

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Selain terkenal dengan batik nya Jogja juga terkenal hingga mancanegara dengan makanan tradisional nya yang khas yaitu Gudeg. Gudeg sendiri adalah kuliner yang terbuat dari nangka muda yang dimasak dengan santan. ...

Selengkapnya...

SAMBEL BELUT RAWON NASI KULIT PAK BROTO

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Satu lagi nih gaes kuliner enak yang gak pake mahal. Dan tentunya masih di sekitaran jogja utara. Lebih tepatnya di Jl. K.H. Muhdi No.125, Corongan, Maguwoharjo, Kec. Depok Sleman Yogyakarta. ...

Selengkapnya...

WARUNG NGESELLAN

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Selain rasanya yang enak dalam memilih suatu tempat kuliner pasti kita juga mempertimbangakan beberapa hal ya gaes antara lain adalah harganya yang terjangkau, kemudian kenyamanan tempat, ...

Selengkapnya...

AYAM PENYET & PECEL LELE MAS W LAMONGAN

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Tak dapat di pungkiri bahwa keberagaman kuliner yang ada di Kota Jogja kian hari kian bertambah saja. Semakin bertambah nya jenis kuliner enak di Kota Jogja maka akan menambah pula ...

Selengkapnya...

SATE KAMBING 45 MIROSO

Selasa, 18 Januari 2022 | 01:42:00

Satu lagi gaes kuliner yang patut kalian coba, kenapa? karena kuliner yang ini nih bener bener juara kalau soal menggoyang lidah foodlover semuanya. Kalau aku bilang sih boleh lah jika dimasukkan ke daftar agenda kulineran kalian. ...

Selengkapnya...