IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

Referensi segala kebutuhan Anda
Indonesia English

KULINER

AYAM GEPREK DARA BUMIJO

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Hay gaes ketemu lagi nih sama aku yang pastinya akan selalu memberikan info seputar kuliner-kuliner enak dan recomended buat kalian coba. Dimasa pandemi ini kita harus tetap patuhi protokol kesehatan ya gaes. ...

Berita Lain

Blibabi

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Blibabi kami adalah UMKM pendatang baru didunia kuliner jogja khususnya ,walaupun kami juga ada olahan Frozen food (dengan packing vacum seller) yang bisa dikirim kemana aja.,kami mencoba menjadi penyedia bagi penikmat olahan babi dengan cita rasa khas Nu ...

Selengkapnya...

KEDAI PAK NDUT

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Rasa yang enak adalah merupakan hal yang sangat mutlak dalam memilih hidangan kuliner yang akan kita santap. Kuliner enak di Kota Jogja ini memang banyak banget gaes. Tapi kalau hanya enak aja kan gak cukup ya gaes. ...

Selengkapnya...

LESEHAN MBAK TSANI

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Mencari tempat kuliner yang sesuai dengan lidah kita memang gampang gampang susah ya gaes. Padahal Jogjakarta sendiri merupakan surganya kuliner bagi para penikmat kuliner baik lokal maupun luar daerah ...

Selengkapnya...

WARUNG MAKAN MBAK NUR DUA JAGOAN

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Yogyakarta dengan segudang destinasi wisatanya menjadikan daya tarik bagi wisatawan untuk kembali datang ke Kota Gudeg ini. Selain destinasi wisatanya Jogja juga terkenal akan keragaman kulinernya gaes. ...

Selengkapnya...

PENYETAN MBAH DJOYO

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Hayy Gaes masih suka berburu kuliner enak di Jogja kan, wah harus dong Karena di Kota Jogja itu masih banyak kuliner-kuliner enak yang tersembunyi gaes. hmm siapa nih yang suka banget dengan kuliner khas penyetan?? ...

Selengkapnya...

AYAM GORENG KALASAN BU DARNO

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Food lover Jogjakarta Piye kabare?? semoga kita semua baik dan sehat selalu ya gaes, supaya kita tetap bisa menikmati kuliner kuliner enak yang ada di Jogja. Eh ada yang suka dengan Ayam Goreng gak?? hmm pas banget nih gaes karena kali ini kita ada info m ...

Selengkapnya...

BAKSO CUANKI JOGJA

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Hay gaes masih suka berburu kuliner enak di Jogja kan. Nih aku punya info salah satu kuliner enak di jogja gaes. Namanya adalah Bakso Cuanki, ,Ada yang pernah denger apa itu Bakso Cuanki? yups Bakso Cuanki sendiri adalah merupakan salah satu kuliner yang ...

Selengkapnya...

RESTO & PEMANCINGAN WISH LOUWE

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Memancing adalah salah satu hobi yang peminat nya sudah banyak sekali di Kota Jogja. Karena selain melatih kesabaran memancing akan terasa asyik saat joran melengkung karena umpan di sambar ikan. Itulah hal yang dinanti oleh setiap pemancing. ...

Selengkapnya...

MAGU MAGU FRIED CHICKEN

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Hay gaes gimana kabar nya nih? Masih lancar kan puasanya. Tetep jaga kesehatan ya gaes supaya kita bisa terus menikmati kuliner-kuliner enak di Kota Jogja. ...

Selengkapnya...

AYAM BAKAR MADU JEJE

Kamis, 17 Juni 2021 | 01:08:00

Seruas jalan seruas kenangan, itulah ungkapan kalimat yang tepat untuk menggambarkan suasana di Kota Jogja. Tak hanya wisata dan sejarahnya saja tetapi juga ragam kulinernya juga merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Bagaimana tidak ...

Selengkapnya...