AYAM SUWER

Kuliner enak dan unik itu memang memberikan rasa yang berbeda ya gaes saat kita menyantapnya, Tak sedikit pula dari foodlover yang mencoba suatu makanan hanya karena mereka penasaran dengan tampilan nya yang unik dan menarik, tapi belum tau rasanya seperti apa, apakah enak atau ambyarr hehehe , berbicara soal kuliner enak dan unik kita punya nih referensinya buat kalian semua dan tentunya rasanya gak ambyarr gaess, so pasti endul tak kendul kendull, Nama resto nya adalah AYAM  SUWER hehe dari namanya aja udah unik yekaan gengs , Resto ini terketak di Perumahan Puri Sewon Asri B10 sewon Yogyakarta, menu yang di sajikan pun terbilang baru dan unik kalau di Jogja , karena ayam yang disajikan sudah dalam bentuk suwiran gaes, jadi kita tidak perlu repot untuk menyantapnya , pokok e wes lah  mantap,,ayam suwir yang di beri bumbu rempah pilihan dan ada berbagai rasa dipadu kuah kuning resep ala AYAM SUWER membuat makanan ini enak di makan di segala cuaca gengs. penasaran kan dengan tampilan nya , yuk langsung aja kita lihat menu nya di bawah ini..

Gambar mungkin berisi: teks dan makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan dan teks

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: makanan

 

 

Gambar mungkin berisi: minuman

 

 

Gambar mungkin berisi: minuman dan teks

 

 

Gambar mungkin berisi: minuman

 

Pokoknya SUWER banget gaes kalau kalian belum ngrasain gak bakal nemu dah sensasi kuliner enak dan unik yang laziiizzz ini, kuy buruan dateng ke AYAM SUWER ,buat kalian yang lagi stay di rumah aja bisa pesan juga via Gofood kok, caranya gampang kalian tinggal klik logo Gofood di bawah ini ya

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas