AYAM GORENG KALASAN BU DARNO

Food lover Jogjakarta Piye kabare?? semoga kita semua baik dan sehat selalu ya gaes, supaya kita tetap bisa menikmati kuliner kuliner enak yang ada di Jogja. Eh ada yang suka dengan Ayam Goreng gak?? hmm pas banget nih gaes karena kali ini kita ada info menarik tentang Ayam Goreng. Ayam goreng kali ini berasal dari Kalasan gaes. Yups bener banget nama kulinernya adalah Ayam Goreng Kalasan gaes. Ayam Goreng Kalasan sendiri adalah salah satu jenis olahan ayam goreng yang khas dari daerah Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Keistimewaan dari Ayam Goreng Kalasan ini adalah rasa ayamnya yang gurih gaes dan kramesan yang sangat khas. Karena rasanya yang khas, Ayam Goreng Kalasan ini menjadi salah satu kuliner yang sangat disukai oleh masyarakat maupun para wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Terus dimana sih kalian bisa ngerasain kuliner Ayam Goreng Kalasan yang enak. Nih kita kasih tau yah, Jadi terletak di d/a Ngajeg RT 04 / RW 25 Tirtomartani Kalasan Yogyakarta. Ada rumah makan yang menyediakan spesial Ayam Goreng Kalasan nama rumah makan nya adalah AYAM GORENG KALASAN BU DARNO. Untuk Outlet nya juga buka tiap pagi  ya gaes lokasinya ada di Pasar Gowok belakang Amplaz disini juga menerima pesananayam kremes bacem loh gaes. mau partai besar ataupun kecil tetap dilayani dengansepenuh hati.  Ayam Goreng Khas Kalasan yang gurih di padu dengan kremesan hmmm bikin ngiler dah pokoknya, yaudah yuk kita lihat menu nya di bawah ini.

 

 

image loading

 

 

 

image loading

 

 

 

image loading

 

 

 

image loading

 

 

 

image loading

 

 

image loading

 

 

 

 

Yuk ah buat kalian semua yang penasaran dengan rasa Ayam Goreng Kalasan,disini langsung aja cuzz dateng ke AYAM GORENG KALASAN BU DARNO. Buat kalian yang lagi mager dan gak mau repot bisa juga pesan via Gofood gaes.  Caranya  gampang kalian tinggal klik aja logo aplikasinya  dibawah ini.

 

 

 

Hasil gambar untuk gofood



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas