Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Notice: A session had already been started - ignoring session_start() in /home/serbajog/public_html/includes/bilingual/bilingual.lib.php on line 0

Notice: Undefined variable: attributes in /home/serbajog/public_html/includes/bilingual/bilingual.lib.php on line 0

Notice: Undefined offset: 1 in /home/serbajog/public_html/includes/bilingual/bilingual.lib.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/fbx_Settings.php on line 55

Notice: Undefined index: HTTP_RAW_POST_DATA in /home/serbajog/public_html/includes/xss.php on line 90

Notice: Undefined index: id_gc in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/serbajog/public_html/NewsFeed.php on line 0

Notice: Undefined variable: xDir in /home/serbajog/public_html/NewsFeed.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0
Serbajogja http://serbajogja.com/ informasi serba serbi jogjakarta en-us Wed, 19 Jan 2022 10:11:11 +0800 WARUNG SATE EMBAH SRIE Kuliner yang satu ini sepertinya masih menjadi primadona bagi Sebagian besar Foodlover yang ada di Kota Jogja. Cita rasa yang hampir setiap orang suka membuat kuliner ini banyak di buru oleh penikmat kuliner di Kota gudeg ini. Ya itulah sate kambing ... 18-Jan-2022 http://serbajogja.com/warung_sate_embah_srie_berita649.html http://serbajogja.com/warung_sate_embah_srie_berita649.html MIE AYAM DAN BAKSO MAS TITO Bentuknya yang bulat, teksturnya yang kenyal serta rasanya yang enak membuat kuliner yang satu ini sangat di gandrungi oleh semua golongan, mulai dari anak-anak hingga orangtua telah begitu akrab dengan kuliner yang satu ini. Yaaa namanya adalah ... 15-Jan-2022 http://serbajogja.com/mie_ayam_dan_bakso_mas_tito_berita648.html http://serbajogja.com/mie_ayam_dan_bakso_mas_tito_berita648.html PAWON NENEK Hay gaes gimana nih masih semangat kan.. yuk jangan males2 an lagi waktunya kita bangkit dari pandemi. Jangan lupa rajin olahraga agar badan kita tetap fit dan sehat. Dan supaya kita bisa tetap berburu kuliner - kuliner enak yang ada di Jogja ... 15-Jan-2022 http://serbajogja.com/pawon_nenek_berita647.html http://serbajogja.com/pawon_nenek_berita647.html GUDEG MBAH WANDI Gudeg adalah salah satu makanan yang terlintas ketika kita mengingat Kota Jogja. Yaa memang gudeg kini sudah mendunia dengan predikat makanan asli khas Yogyakarta gaes. ... 15-Jan-2022 http://serbajogja.com/gudeg_mbah_wandi_berita646.html http://serbajogja.com/gudeg_mbah_wandi_berita646.html MIE AYAM & BAKSO AZKI Yuhu gaes apa kabar nya niih.. masih demen buat cari info kuliner enak di Jogja gak? Udah di mari adja gaes. Karena Kita selalu update kalau soal info kuliner enak dan recomended di Jogja ... 14-Jan-2022 http://serbajogja.com/mie_ayam_bakso_azki_berita645.html http://serbajogja.com/mie_ayam_bakso_azki_berita645.html SATE KERE DAGING SAPI MBAH MIEN Menikmati beragam kuliner enak di Kota Yogyakarta memang tak pernah ada habisnya untuk kita bahas. Selain rasa yang enak kulineran di Kota Jogja juga terkenal akan harga nya yang lebih murah di banding dengan kota besar lainnya gaes. ... 14-Jan-2022 http://serbajogja.com/sate_kere_daging_sapi_mbah_mien_berita644.html http://serbajogja.com/sate_kere_daging_sapi_mbah_mien_berita644.html GUDEG BU YANTI BAUSASRAN Selain terkenal dengan batik nya Jogja juga terkenal hingga mancanegara dengan makanan tradisional nya yang khas yaitu Gudeg. Gudeg sendiri adalah kuliner yang terbuat dari nangka muda yang dimasak dengan santan. ... 13-Jan-2022 http://serbajogja.com/gudeg_bu_yanti_bausasran_berita642.html http://serbajogja.com/gudeg_bu_yanti_bausasran_berita642.html SAMBEL BELUT RAWON NASI KULIT PAK BROTO Satu lagi nih gaes kuliner enak yang gak pake mahal. Dan tentunya masih di sekitaran jogja utara. Lebih tepatnya di Jl. K.H. Muhdi No.125, Corongan, Maguwoharjo, Kec. Depok Sleman Yogyakarta. ... 12-Jan-2022 http://serbajogja.com/sambel_belut_rawon_nasi_kulit_pak_broto_berita641.html http://serbajogja.com/sambel_belut_rawon_nasi_kulit_pak_broto_berita641.html WARUNG NGESELLAN Selain rasanya yang enak dalam memilih suatu tempat kuliner pasti kita juga mempertimbangakan beberapa hal ya gaes antara lain adalah harganya yang terjangkau, kemudian kenyamanan tempat, ... 11-Jan-2022 http://serbajogja.com/warung_ngesellan_berita640.html http://serbajogja.com/warung_ngesellan_berita640.html AYAM PENYET & PECEL LELE MAS W LAMONGAN Tak dapat di pungkiri bahwa keberagaman kuliner yang ada di Kota Jogja kian hari kian bertambah saja. Semakin bertambah nya jenis kuliner enak di Kota Jogja maka akan menambah pula ... 11-Jan-2022 http://serbajogja.com/ayam_penyet_pecel_lele_mas_w_lamongan_berita639.html http://serbajogja.com/ayam_penyet_pecel_lele_mas_w_lamongan_berita639.html SATE KAMBING 45 MIROSO Satu lagi gaes kuliner yang patut kalian coba, kenapa? karena kuliner yang ini nih bener bener juara kalau soal menggoyang lidah foodlover semuanya. Kalau aku bilang sih boleh lah jika dimasukkan ke daftar agenda kulineran kalian. ... 08-Jan-2022 http://serbajogja.com/sate_kambing_miroso_berita638.html http://serbajogja.com/sate_kambing_miroso_berita638.html BURGER ADIIS KARANGKAJEN Hallouuuw gaes foodlover nya Jogjakartaaa... apa kabarnya nih pastinya kalian semua uda nungguin kan info terbaru dari kami. Awal tahun ini ada yang baru gaes. Kabar baik buat kalian semua pecinta Burger yang ada di Jogjakarta ... 06-Jan-2022 http://serbajogja.com/burger_adiis_karangkajen_berita637.html http://serbajogja.com/burger_adiis_karangkajen_berita637.html AYAM GEPREK SPESIAL KREMES MBAK EVY Tak bisa kita pungkiri kecanggihan teknologi saat ini memang sangat membantu dalam berbagai hal ya gaes. Mulai dari jual beli , bisnis, serta berita kini bisa kita akses melalui smartphone kita. ... 06-Jan-2022 http://serbajogja.com/ayam_geprek_spesial_kremes_mbak_evy_berita636.html http://serbajogja.com/ayam_geprek_spesial_kremes_mbak_evy_berita636.html AYAM BAKAR BACEM MBAK KEN Hallo gengs warga Jogja ataupun kalian yang lagi berlibur ke Jogja, apa kabar nya nih?? Semoga kita semua baik dan sehat selalu ya gengs. Ada cerita apa nih awal tahun 2022? Masih suka kulineran kan? ... 04-Jan-2022 http://serbajogja.com/ayam_bakar_bacem_mbak_ken_berita635.html http://serbajogja.com/ayam_bakar_bacem_mbak_ken_berita635.html KEDAI KOPI INAH Kota seni dan budaya itulah yang sangat melekat ketika kita menyebut Kota Yogyakarta. Tak hanya pada pameran kesenian saja akan tetapi sajian pada kulineran di Kota Jogja juga banyak yang memberikan ... 31-Dec-2021 http://serbajogja.com/kedai_kopi_inah_berita634.html http://serbajogja.com/kedai_kopi_inah_berita634.html WARUNG SATE BANAR WONOGIRI Memilih tempat kuliner tidak hanya melulu soal rasa yang enak saja. Akan tetapi kebersihan serta ke halal an produk makanan menjadi salah satu hal mutlak bagi para foodlover. ... 26-Dec-2021 http://serbajogja.com/warung_sate_banar_wonogiri_berita633.html http://serbajogja.com/warung_sate_banar_wonogiri_berita633.html Sushi Battousai & Cilor Alkid Keberagaman kuliner yang kian hari kian bertambah semakin memberikan pilihan yang mungkin akan membuat foodlover jadi bingung untuk memilih kuliner enak yang akan di nikmati ... 24-Dec-2021 http://serbajogja.com/sushi_battousai_cilor_alkid_berita632.html http://serbajogja.com/sushi_battousai_cilor_alkid_berita632.html MINIMIS COFFEE Mencari tempat nongkrong di Kota Jogja adalah hal yang sangat mudah untuk kita lakukan ya gaes. Yupz secara Jogja itu kan kota yang bisa dibilang kaya akan tempat nongkrong ... 24-Dec-2021 http://serbajogja.com/minimis_coffee_berita631.html http://serbajogja.com/minimis_coffee_berita631.html PAWON SAMBEL 2020 Kuliner di Kota Yogyakarta memang sangat ber aneka ragam. Mulai dari kaki lima hingga bintang lima kini mulai bangkit dan memberikan terobosan baru guna memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. ... 22-Dec-2021 http://serbajogja.com/pawon_sambel_berita630.html http://serbajogja.com/pawon_sambel_berita630.html SOTO BETAWIKU ZM Ragam kuliner enak yang tersebar di Kota Jogja adalah merupakan salah satu alasan kenapa wisatawan betah untuk berlama lama singgah di Kota yang biasa dijuluki ... 22-Dec-2021 http://serbajogja.com/soto_betawiku_zm_berita629.html http://serbajogja.com/soto_betawiku_zm_berita629.html