Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/baseUrl.php on line 0

Notice: A session had already been started - ignoring session_start() in /home/serbajog/public_html/includes/bilingual/bilingual.lib.php on line 0

Notice: Undefined variable: attributes in /home/serbajog/public_html/includes/bilingual/bilingual.lib.php on line 0

Notice: Undefined offset: 1 in /home/serbajog/public_html/includes/bilingual/bilingual.lib.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/fbx_Settings.php on line 55

Notice: Undefined index: HTTP_RAW_POST_DATA in /home/serbajog/public_html/includes/xss.php on line 90

Notice: Undefined index: id_gc in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Notice: Undefined index: jcampAuth in /home/serbajog/public_html/includes/jcampSystem/jcampSystem.php on line 0

Warning: date() [function.date]: It is not safe to rely on the system's timezone settings. You are *required* to use the date.timezone setting or the date_default_timezone_set() function. In case you used any of those methods and you are still getting this warning, you most likely misspelled the timezone identifier. We selected 'Asia/Krasnoyarsk' for 'WIB/7.0/no DST' instead in /home/serbajog/public_html/NewsFeed.php on line 0

Notice: Undefined variable: xDir in /home/serbajog/public_html/NewsFeed.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0

Deprecated: Function ereg_replace() is deprecated in /home/serbajog/public_html/includes/jprofile/iFunction.php on line 0
Serbajogja http://serbajogja.com/ informasi serba serbi jogjakarta en-us Fri, 24 Sep 2021 08:48:59 +0800 GUDEG BU NOVI Gudeg adalah kuliner asli Kota Jogja. Hampir di setiap sudut kota jogja kita dapat menemukan kuliner legendaris yang satu ini. Tak hanya itu saja gudeg bahkan sudah terkenal dan tersebar merata di hampir seluruh ... 23-Sep-2021 http://serbajogja.com/gudeg_bu_novi_berita596.html http://serbajogja.com/gudeg_bu_novi_berita596.html AYAM GORENG WAH ONO (Spesial Ayam Kampung dan Kota) Kuliner berbahan dasar ayam memang kini menjadi kuliner yang paling disukai oleh berbagai lapisan masyarakat. Selain rasanya yang enak dan bergizi tentunya juga bisa mengenyangkan disaat perut lapar. Gak hanya orang dewasa aja gaes, ... 22-Sep-2021 http://serbajogja.com/ayam_goreng_wah_ono_spesial_ayam_kampung_dan_kota_berita595.html http://serbajogja.com/ayam_goreng_wah_ono_spesial_ayam_kampung_dan_kota_berita595.html PEPES IKAN MBAH IM Gaes. Ada yang berasal dari Jawa Barat gak nih?? Tetunya kalian pasti tau kan kuliner khas dari sana. Salah satu kuliner yang cukup terkenal dari Jawa barat adalah Pepes. Pepes sendiri merupakan ... 17-Sep-2021 http://serbajogja.com/pepes_ikan_mbah_im_berita594.html http://serbajogja.com/pepes_ikan_mbah_im_berita594.html NANGKATSU Foodlover Jogjakartaa piye kabare?? Apik-apik wae to hehehe. Yuhuu gaes kembali lagi bersama aku yang punya segudang informasi menarik tentang kuliner enak dan kekinian yang wajib kalian coba nih. ... 16-Sep-2021 http://serbajogja.com/nangkatsu_berita593.html http://serbajogja.com/nangkatsu_berita593.html DAPOER IBE Hay gaes gimana nih masih setia dengan aku kan. Yang pastinya selalu kasih info info menarik seputar kuliner enak di Kota Jogja. Kali ini Jauh bergeser dari pulau jawa tepatnya di pulau sumatera ada kuliner ... 12-Sep-2021 http://serbajogja.com/dapoer_ibe_berita592.html http://serbajogja.com/dapoer_ibe_berita592.html NASI GANDUL NUR IFADA KHAS PATI Ragam kuliner masakan nusantara yang tersebar di Jogjakarta memang begitu banyak jenisnya. Setiap jenis kuliner tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner di Kota Jogja. Salah satu hidangan khas nusantara yang berasal dari luar kota Jogj ... 09-Sep-2021 http://serbajogja.com/nasi_gandul_nur_ifada_khas_pati_berita591.html http://serbajogja.com/nasi_gandul_nur_ifada_khas_pati_berita591.html AYAM UNGKEP KREMES (SOR JATI) Ayam ungkep adalah masakan yang berbahan dasari daging ayam yang dibuat dengan cara direbus terlebih dahulu menggunakan beragam bumbu rempah gaes. Perebusan biasanya memakan waktu yang cukup lama agar setiap rempahnya meresap ke dalam daging. Hmm tak hera ... 09-Sep-2021 http://serbajogja.com/ayam_ungkep_kremes_sor_jati_berita590.html http://serbajogja.com/ayam_ungkep_kremes_sor_jati_berita590.html SOP KAKI KAMBING BANG ROY Halo gaes ketemu lagi dengan aku nih yang tiap harinya gak ada bosen-bosennya untuk selalu memberikan informasi seputar kuliner enak di Kota Jogjakarta. Karena emang di Jogja itu banyak banget kuliner enak yang ... 09-Sep-2021 http://serbajogja.com/sop_kaki_kambing_bang_roy_berita589.html http://serbajogja.com/sop_kaki_kambing_bang_roy_berita589.html SOTO SEGER KARTOSURO SETURAN Soto adalah kuliner berkuah yang di beri campuran mie soon ,tauge, suiran daging ayam ataupun sapi dan bumbu pelengkap lainnya. Di kutip dari kompas.com Soto sendiri sudah ada sejak abad ke-19 gaes. ... 05-Sep-2021 http://serbajogja.com/soto_seger_kartosuro_seturan_berita588.html http://serbajogja.com/soto_seger_kartosuro_seturan_berita588.html NISA CHICKEN & AYAM GEPREK Kuliner Ayam goreng memang sudah menjadi kuliner yang merakyat bagi masyarakat Indonesia. Ayam goreng sendiri bisa dijadikan beberapa menu lain juga lho gaes salah satunya ayam geprek. Ayam geprek adalah ayam berlapis tepung tipis dan digoreng. ... 05-Sep-2021 http://serbajogja.com/nisa_chicken_ayam_geprek_berita587.html http://serbajogja.com/nisa_chicken_ayam_geprek_berita587.html PULUNG STEAK & RIBS Hay gaes apa kabar nya nih selama di rumah aja saat PPKM di perpanjang? Tentunya kalian semua bosen kan dirumah aja. Eh tapi ada kabar baik nya juga loh gaes saat ini kasus covid di Kota Jogja menurun gaes. ... 04-Sep-2021 http://serbajogja.com/pulung_steak_ribs_berita586.html http://serbajogja.com/pulung_steak_ribs_berita586.html SOTO AYAM & BAKSO TELUR PAK TOMBRO Jogjakarta dengan segudang kulinernya merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik domestik ataupun mancanegara. Kuliner khas nusantara yang tersebar merata hampir disetiap sudut kota tentunya akan memudahkan kita untuk mencari kuliner apa yan ... 04-Sep-2021 http://serbajogja.com/soto_ayam_bakso_telur_pak_tombro_berita585.html http://serbajogja.com/soto_ayam_bakso_telur_pak_tombro_berita585.html GONGSO SAPI MAS YAN Kuliner lezat nan memikat yang satu ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi kalian pecinta kuliner di Kota Jogja. Apa itu?? Penasaran?? Hayuk langsung aja gaes. Jadi nama kuliner yang kita review kali ini adalah GONGSO SAPI MAS YAN. ... 02-Sep-2021 http://serbajogja.com/gongso_sapi_mas_yan_berita584.html http://serbajogja.com/gongso_sapi_mas_yan_berita584.html KEDAI ARAB Hay gaes gimana nih kabarnya, semoga kita semua selalu sehat ya gaess. agar kita tetap bisa menikmati kuliner-kuliner terbaru dan terupdate di Kota Jogja. Eh sini deh aku kasih tau di Jogja saat ini ada tempat kuliner yang ... 28-Aug-2021 http://serbajogja.com/kedai_arab_berita583.html http://serbajogja.com/kedai_arab_berita583.html WARUNG MAKAN MANJER Berwisata ke Kota Jogja tak afdol rasanya jika kita tidak juga merasakan sensasi kuliner jawa yang telah ada sejak jaman dulu, Ragam kuliner jawa yang terdiri dari sayuran dan oseng ini memang memiliki cita ... 26-Aug-2021 http://serbajogja.com/warung_makan_manjer_berita582.html http://serbajogja.com/warung_makan_manjer_berita582.html KEDAI D NTONG Kuliner dengan kemasan yang praktis kini kian diminiati di saat masa Pandemi seperti ini. packaging yang rapi dan rapat menjadikan makanan yang kita pesan aman serta terjaga kualitas dan kebersihannya. ... 13-Aug-2021 http://serbajogja.com/kedai_d_ntong_berita581.html http://serbajogja.com/kedai_d_ntong_berita581.html GO CLOUD KITCHEN Hay gaes gimana nih hari-hari kalian saat masa PPKM, pastinya uda bosen banget kan di rumah terus. Tapi sudah peraturannya gitu gaes, kita di saran kan untuk sementara di rumah dulu untuk memutus atau setidaknya mengurangi jumlah kasus positif covid 19 di ... 10-Aug-2021 http://serbajogja.com/go_cloud_kitchen_berita580.html http://serbajogja.com/go_cloud_kitchen_berita580.html DE BOGYA TAKE AWAY Kulineran di Jogja itu memang tak kan pernah ada habis nya untuk kita bahas ya gaes. Tak heran juga karena selain destinasi wisatanya keberagaman kuliner di Jogja juga menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk kembali ke Jogja. ... 06-Aug-2021 http://serbajogja.com/de_bogya_take_away_berita579.html http://serbajogja.com/de_bogya_take_away_berita579.html AYAM AYAM EMPAT ENAM Hay gaes udah pada makan belum?? makan dong biar gak lemes, supaya imun kita lebih kuat dan kita tetep bisa menikmati kuliner-kuliner enak yang ada di jogja. Jangan lupa tetap jaga prokes ya gaes. ... 05-Aug-2021 http://serbajogja.com/ayam_ayam_empat_enam_berita578.html http://serbajogja.com/ayam_ayam_empat_enam_berita578.html GEPREK PAWON EvDi Salah satu cara lain untuk menikmati ayam goreng agar tidak membosankan adalah dengan menjadikannya sebagai Ayam geprek, Yaa kuliner berbahan dasar ayam goreng yang di geprek ... 03-Aug-2021 http://serbajogja.com/geprek_pawon_evdi_berita577.html http://serbajogja.com/geprek_pawon_evdi_berita577.html